Bupati Sambut Jemaah Haji Labuhanbatu Yang Tiba Di Tanah Air

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Kepala Kanwil Kemenag Sumut H. Ahmad Qosbi, SAg, MM, menyambut kepulangan 329 jema’ah haji asal Kabupaten Labuhanbatu di aula Asrama Haji, Medan, Kamis (13/7/2023). 

Kepada para jemaah Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air dalam keadaan sehat.

” Puji syukur kehadirat Allah SWT bapak dan ibu jemaah haji Kabupaten Labuhanbatu, bisa kembali dengan sehat dan selamat ke tanah air.

 Semoga dengan rasa suka cita, bisa kumpul kembali dengan keluarga” katanya.

Bupati berharap para jemaah menjadi haji yang mabrur dan mengimplementasikan apa yang didapatkan di tanah suci dalam kehidupan sehari-hari.

“Sehingga dengan demikian, maka sempurnalah ibadah yang dikerjakan. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita” harapnya.

Bupati juga menyampaikan rasa duka cita, atas meninggalnya 2 jemaah haji Labuhanbatu di tanah suci, atas nama
Fauziah asal Kecamatan Pangkatan, dan Muhammad Said, asal Kecamatan Panai Hilir Sementara itu, 1 orang jemaah atas nama Armal asal Kecamatan Panai Tengah, saat ini sedang menjalani perawatan di tanah suci.

Senada, Kepala Kanwil Kemenag Sumut
H. Ahmad Qosbi, SAg, MM, yang juga turut menyambut jemaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan selamat kembali ke tanah air bagi jemaah.

” Kepada para jemaah, kami meminta maaf, bila mana ada kesalahan maupun kekurangan pelayanan panitia pelaksana ibadah haji” ujarnya.

Rombongan jemaah tiba di Bandara Kualanamu sekitar pukul 10. 10 Wib. Sekitar pukul 12.00 Wib, jemaah bergerak ke Asrama Haji, Medan
Usai kegiatan penyambutan di Asrama Haji, sekitar pukul pukul 15. 30 Wib, jemaah bertolak pulang ke Rantauprapat menggunakan angkutan kereta api dan dijadwalkan tiba pukul 20:30 Wib. [M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini