Buntut Kaburnya Tahanan Polsek Padang Hilir 3 Petugas Jaga Dan Kapolsek Jalani Pemeriksa Propam

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Bentut kaburnya tahanan sel Polsek Padang Hillir 3 petugas jaga menjalani pemerikasaan di Propam Polres Tebing Tinggi, hal ini disampaikan Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol A. Robert Sembiring, S,H,.M.H,melalui Pesan Whats App saat di Konfirmasi Wartawan, Jumat (14/7/23) Sore.

" Untuk petugas jaga, 3 orang dalam pemeriksaan, sudah di Tempat Khusus ( Patsus ) di Propam Polres,"ungkap Waka Polres melalui Chatan Whats Appnya.

Sementara untuk Kapolsek sendiri sedang dilakukan pemeriksaan.

"Untuk Kapolsek sedang dilakukan pemeriksaan", ungkap Waka Polres Via WhatsApp.

Waka Polres sempat menerangkan, Dua dari 1  orang tahanan Polsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi  telah di tangkap di daerah Rokan Hulu Riau namun identitasnya belum diketahui, 

"Bos, yang kabur itu 2 orang,
Tadi pagi subuh sudah ditangkap 1 orang di daerah Rokan Hulu Riau. Sekarang dalam perjalanan ke Tebing,"tutup Waka Polres Tebing Tinggi.

Sebelumnya, info dihimpun wartawan Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi kebobolan  4 tahanan dari sel Kabur pada Sabtu (8/7/23) lalu, namun dua diantaranya berhasil diamankan di sekitaran pemukiman warga tidak jauh dari Polsek Padang Hilir, dan kini 1 orang lainnya juga telah berhasil diaman dari daerah Rokan Hulu. (Nazli)

Keterangan Foto : Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol A. Robert Sembiring, S,H,.M.H, (tengah), Kasi Humas Polres Tebing Tinggi (sisi kiri), Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi (sisi kanan).saat konferensi Pers beberapa waktu lalu.
Komentar

Berita Terkini