Wabup Deli Serdang Lantik SATGAS anti Narkoba Sekolah

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Ada pesan yang begitu bermakna yang disampaikan Wakil Bupati Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar ketika menghadiri Pelantikan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Anti Narkoba Sekolah (Sans) Kabupaten Deli Serdang Stop Narkoba Mulai Wirausaha, di Uncle Sams Lubuk Pakam, Kamis, 22 Juni 2023. 

Apa itu? Pesannya adalah maju mundurnya negara tergantung pada sumber daya manusia (SDM)-nya. Jika SDM-nya baik, otomatis bangsa dan negara juga baik. 

Untuk melahirkan generasi atau SDM yang baik, saat ini tantangan yang harus dihadapi dan dilawan bersama adalah pemberantasan narkoba. Menjauhkan para generasi muda dari bahaya laten narkotika dan obat-obatan terlarang, sehingga bisa menjadi SDM yang cerdas dan unggul. Pada akhirnya, bisa berkontribusi besar untuk pembangunan di Kabupaten Deli Serdang. 

Hadir di acara itu, Bapak Asuh Sans sekaligus anggota DPD RI, H. Muhammad Nuh, MSP; Ketua Umum Sans, Mr. Safi'i Efendi MM; Ketua Sans Deli Serdang, Edi Saputra; Ketua Muhammadyah Kabupaten Deli Serdang yang juga Camat Pagar Merbau, H. Ibnu Hajar, S.Sos, SPd; Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Iptu Rapopo Tambunan, SH; sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Deli Serdang dan lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini