Ruas Jalan Gunung Parah Menuju Desa Panglong Sedang Diaspal Pengguna Jalan Di Minta Hati-Hati

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergei) melalu Dinas (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) PUPR  Sergei melakukan pengaspalan Hotmix dalam kegiatan peningkatan ruas Jalan Gunung Parah menuju Desa Panglong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagei, yang menyerap Anggaran APBD Rp.1.085.500.000.00. dengan Volume 573x4 Meter. Pengguna jalan di harap berhati-hati ketika melintas.

Sejumlah orang tampak berjibaku bersama alat berat saat sedang beroprasi dibawah teriknya matahari yang menyilaukan mata ketika pengerjaan pengaspalan Hot Mix diruas Jalan Gunung Parah menuju Desa Panglong. Senin siang (19/6/23).

Salah seorang dilokasi pengerjaan Aspal Hot Mix, yang mengaku sebagai orang lapangan kepada wartawan, Senin (19/6/22) siang menutur bahwa pekerjaan pengaspalan tersebut adalah pekerjaan dari Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Segei.

"ini pekerjaan dari pemkab ( Pemkab Sergei), Kades hanya mengetahui bahwa ada pengerjaan di Desa ini, karena usulan pekerjaan dari Desa," ungkap Seorang Pria Epi dengan santun.

Epi yang mengaku orang Tebing Tinggi itu juga mengutarakan, bahwa pelank proyek kegiatan memang harus ada agar kegiatan peroyek tersebut tidak dianggap peroyek siluman.

"Untuk pelank kegitan, sebelum kerjapun sudah masang plank orang ini, di haruskan itu memasang plank. Karena nanti jadi pertanyaan kalau enggak ada plank dikira nanti proyek siluman," kata Epi.

Pantauan Mistar.id, dilokasi pengerjaan pengaspalan Hotmix diruas Jalan Gunung Parah menuju Desa Panglong masih berlanjut. Selain petugas Dinas PUPR Sergei dan pelaksana pihak rekanan, kegitan pengaspalan Hot Mix tersebut juga turut mendapat pengawasan dari pihak Kepala Desa Panglong dan petugas habinkmtibmas serta petugas Babinsa.(Nazli).


Komentar

Berita Terkini