Mini bus Honda Brio Digilas Kereta Api di Tebing Tinggi Dua Orang Dilarikan Ke RS

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Satu unit kenderaan  Mini bus Honda Brio bernopol BK 1872 NS, digilas Kereta Api Siantar Express jurusan Medan - P.Siantar, tepatnya di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu siang (28/6/23) sekitar pukul 13:00 Wib, Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut namun dua orang penumpang Mini bus dilarikan ke RS Pamela Kota Tebing Tinggi.

Mini bus Honda Brio milik korban Karmila (47),warga Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa kota Tebing Tinggi, rusak berat dan ringsek di bagian seluruh bodi dan depan mobil.

 Sedangkan penumpangnya Mini bus Honda Brio yang merupakan seorang ibu bersama  anaknya bernama Devi Avrianti (20) yang berada di dalam mobil, nyaris  tewas dan langsung di larikan ke RS.Sri Pamela kota Tebing Tinggi.

Menurut seorang saksi bernama Ridho (24) mengatakan, kejadian bermula korban bersama anaknya dengan mengendarai mobil datang dari arah Jalan Gunung Arjuna menujuh jalan Yos Sudarso, sesampai di perlintasan rel kereta api, diduga korban tidak mendengar dan melihat datangnya kereta api  jurusan Medan - P.Siantar. 

 Akibatnya, tabrak  pun tidak bisa terhindari, mobil yang dikemudikan korban langsung digilas KA,dan mobil korban pun sempat terseret sepanjang 10 meter dari lokasi awal kejadian,kata  Ridho.

Selanjutnya,Ridho mengatakan,usai kejadian warga yang melintas di lokasi kejadian, langsung berbondong-bondong melihat  korban di dalam mobil, melihat korban bersama anaknya minta tolong, warga langsung mengevakuasi korban dari dalam mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,guna diberikan pertolongan medis.

Mendengar adanya kejadian ini,petugas dari laka lantas polres Tebing Tinggi bersama Polsus KA, langsung terjun kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Kasat lantas polres Tebing Tinggi AKP.Dhoraria Simanjuntak,ketika di konfirmasi wartawan Kamis (29/6/23)  melalui Handpon Cellular, membenarkan adanya kecelakaan mini bus Honda Brio di tabrak kereta api Siantar Express jurusan Medan -P.Siantar,dan kedua korbannya sudah kita larikan ke RS Sri Pamela kota Tebing Tinggi.

Guna diberikan pertolongan medis, sedangkan barang bukti,mobil korban sudah kita amankan ke kantor laka lantas polres Tebing Tinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut, untuk kerugian material belum bisa di taksirkan. ungkap AKP. Dhoraria.(Naz)

Keterangan foto : Kondisi mini bus Honda Brio bernopol BK 1872 NS, usai digilas Kereta Api, di Jalan Gunung Arjuna, Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu siang (28/6/23)
Komentar

Berita Terkini