Camat Rupat Bareng Kades Dungun Baru, Salurkan Atap Seng Dan Tong Air

harianfikiransumut.com | Rupat - Kepala Desa Dungun Baru, Aceng S.Pd didampingi Camat Rupat, Hariadi. S.Sos. M.Si serta Danramil dan Kapolsek Rupat menyalurkan bantuan atap seng dan tong air bersih kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat, Bengkalis.

Bantuan ini merupakan program Bermasa Bupati Bengkalis bidang pemberdayaan tahap awal tahun anggaran 2023 yang berlangsung di halaman depan Kantor Desa setempat, Selasa, (6/6/2023).
Adapun bantuan atap seng tersebut disalurkan kepada 25 Kepala Keluarga Penerima Manfaat untuk pembangunan rehab rumah dan 43 Kepala Keluarga Penerima Manfaat menerima bantuan tong air untuk penampungan air hujan dari program Bermasa Bupati Bengkalis bidang pemberdayaan, jelas Aceng kepada harianfikiransumut.com.

Pemerintah Desa Dungun Baru telah menyalurkan bantuan berupa Atap Seng untuk rehab rumah, dan tong untuk penampung air hujan(PAH) melalui Dana Bermasa Tahun Anggaran 2023 di tahap awal", sebutnya.

Aceng juga berharap, agar bantuan ini disalurkan untuk mendorong program pemerintah supaya dapat mengurangi kesenjangan sosial masyarakat, khususnya di  Desa Dungun Baru, semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik, tutur Aceng sembari mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Kasmarni, S.Sos., MMP yang sudah memberikan Program Satu Desa Satu Miliyar. (Alan).
Komentar

Berita Terkini