Mini Bus Tiomaz Trans di Tebing Tinggi Mengalami Laka Tunggal, Lima Penumpang Korban Luka

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kecelakaan tunggal Mobil Minibus  Penumpang CV. Tiomaz  Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP Jurusan Sibolga-Tebing Tinggi-Medan yang terjadi Jln. Sudirman, tepatnya di depan Kantor RS. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi Kel. Sri Padang Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (1/5/23) pagi, Sekira pukul 06.15 Wib, di sebakan menabrak Tiang Lampu jalan dan juga Median Tengah Pembatas Jalan.

Dalam keterangan resminya Polres Tebing Tinggi melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto Mengungkapkan,  "Mobil Minibus  Penumpang CV. Tiomaz    Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP, mengalami Kecelakaan Tunggal (Out Of Control) dengan menabrak Tiang Lampu jalan dan juga Median Tengah Pembatas Jalan dan  mengakibatkan 5 ( Lima ) Orang Penumpang Mobil Minibus CV. Tiomaz Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP mengalami luka luka. Kemudian dibawa ke Rs. Sri Pamela dan juga Rs Bhayangkara Kota Tebing dan sebagian median tengah jalan dan Tiang lampu rusak serta kendaraan yang mengalami kerusakan, saat ini diamankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,"Ungkapnya.

Dia menjelaskan, Pada saat Kejadian, Mobil Minibus Penumpang CV. Tiomaz Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP, yang dikemudikan Nasrul Batu Bara, yang saat ini melarikan diri,  datang dari arah Sibolga hendak menuju Kota Medan.

Setibanya di TKP, Pengemudi Mobil Minibus  Penumpang TiomazTrans BK 7702 DP, kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraannya dan tidak memperhatikan adanya median tengah pembatas jalan yang berada di tengah jalan.

"Sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, dimana bagian bumper depan dari Mobil Minibus  Penumpang CV. Tiomaz Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP menabrak Median tengah pembatas jalan dan Tiang lampu Traffic light yang berada di tengah median jalan, mengakibatkan Mobil Minibus Penumpang CV. Tiomaz Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP oleng dan terbalik di tengah jalan," ujarnya.

Dia menambahkan, Untuk identitas pemenumpang yang mengalami luka-luka  yakni  Evi Darnita, (41) Warga Jln. Martubung Medan,  mengalami nyeri ditangan sebelah kiri dan dibawa berobat ke Rs Sri Pamela  Kota Tebing Tinggi (LR/ Sudah pulang dari Rs. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi).

Riska Sukriani, Wanita (17) Warga Jl. AR Surbakti Kel. Sibulan Raya Sibolga, mengalami luka lecet di pinggul kiri dan dibawa berobat ke Rs. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi (LR/masih dalam perawatan di Rs. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi).

Yolanda Purba, Wanita (19) Warga Jl. Pasir Bidang Sibolga, mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri dan lutut, kemudian dibawa berobat ke Rs Bhayangkara Kota Tebing Tinggi (LR/Sudah pulang dari Rs Bhayangkara Tebing Tinggi).

Rani Boru Chaniago, Wanita (21) Warga Jl. AR Surbakti Kel. Sibulan Raya Sibolga, mengalami nyeri di tangan sebelah kanan kemudian dibawa berobat ke Rs Bhayangkara Tebing Tinggi (LR/ Sudah pulang dari Rs. Bhayangkara Tebing Tinggi).

Damai Sihotang, Wanita (22) Mahasiswi, mengalami luka robek dibibir, luka lecet di wajah, patah tulang bahu dan tangan sebelah kiri, kemudian dirawat di Rs. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi (LR/ dalam perawatan).(Naz)

Keterangan Foto : Mobil Minibus  Penumpang CV. Tiomaz  Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP Jurusan Sibolga-Tebing Tinggi-Medan saat terguling Jln. Sudirman, tepatnya di depan Kantor RS. Sri Pamela Kota Tebing Tinggi Kel. Sri Padang Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (1/5/23) pagi,
Komentar

Berita Terkini