Wabup Hadiri BukaPuasa dan Santunan Anak Yatim Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang DPC PDIP Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menegaskan bulan Ramadan adalah bulan yang suci dan mulia, serta memiliki banyak keutamaan dan kemuliaan di dalamnya.

"Bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan Allah SWT ini sudah seharusnya kita isi dengan berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan untuk lebih mendekatkan diri dengan meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan serta ukhuwah Islamiyah di antara kita," kata Wabup di acara Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis (13/4/2023).

Wabup menambahkan, bagi umat Islam, bulan Ramadan adalah kesempatan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, menjaga dan memelihara ibadah puasa dengan sebaik-baiknya
dari segala perilaku yang dapat mengurangi pahala ibadah. 

"Karenanya, di 10 hari terakhir bulan Ramadan ini, mari manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala,
memperbanyak amal dan ibadah. Jangan sampai Ramadan berlalu, tapi kita tidak mendapatkan kebaikan di dalamnya," tambah Wabup di acara yang dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Utara, Dr Sutarto MSi; anggota DPRD Sumatera Utara, Ruben Tarigan SE; Ketua DPC PDIP Deli Serdang, Eko Sopianto SE; Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Amit Damanik dan anggota DPRD Deli Serdang lainnya; Ustadz Tri Hariadi, perwakilan Pimpinan Anak Cabang PDI P se-Deli Serdang, perwakilan pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam, kader dan simpatisan PDI Perjuangan ini.

Wabup mengapresiasi seluruh Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Deli Serdang yang menggelar acara tersebut. "Semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah dan pengampunan di tahun yang akan datang," harap Wabup.(Rom)
Komentar

Berita Terkini