Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Buka Puasa Bersama PWI Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Buka Puasa Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang di Gedung Aula Cadika Lubuk Pakam, Selasa (12/4/2023).

"Pada bulan ini, seorang muslim berkesempatan untuk kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkahan yang nilainya sama dengan seribu bulan. Maka, sudah sepatutnya kita mengisi Ramadan ini dengan berbagai kegiatan positif sebagai jalan untuk meningkatkan pahala kebaikan kita, salah satunya dengan tetap menjaga silaturahim di antara kita," kata Wabup dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Deli Deli Serdang sekaligus ketua panitia, Amirul Kahir, mengatakan sebelumnya PWI Deli Serdang telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam mengisi bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah tahun ini.

Antara lain dengan memberikan bantuan kursi roda kepada salah seorang wartawan yang mengalami stroke, yakni Azwar (53). Selain itu, PWI Deli Serdang juga melakukan buka puasa bersama sembari menyantuni 20 anak yatim-piatu dari Desa Pagar Merbau lll dan 20 anak lainnya dari Desa Tanjung Garbus l (Jatisari).(Rom)
Komentar

Berita Terkini