Sekda H Timur Tumanggor SSos MAP menghadiri buka puasa bersama Pujakesuma Sumatera Utara

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP menghadiri buka puasa bersama Keluarga Besar  Paguyuban Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pujakesuma Sumatera Utara di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Sabtu (15/4/2023).

"Pujakesuma Sumatera Utara telah banyak berbuat baik kepada masyarakat Deli Serdang, seperti bantuan dan santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Mudah-mudahan Allah SWT melipat gandakan pahala kepada kita," kata Sekda di acara itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara, H Khoirum Rijal ST MAP menyampaikan, dilaksanakannya acara tersebut merupakan bentuk keguyuban dan kebersamaan para sedulur Keluarga Besar Pujakesuma.

"Bulan suci Ramadan adalah bulan yang berkah, dan penuh rahmat, sehingga pertemuan ini bisa mendapat berkah ke depannya. Diharapkan ke depanya Pujakesuma bisa semakin guyub dan kuat serta bisa diperhitungkan," ucap Khoirum Rijal di acara yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan salat Maghrib berjemaah.

Hadir pula di acara itu, Ketua Umum Pujakesuma, Eko Sofyanto SE; Ketua Baznas Deli Serdang, H Surya Syahputra; Kepala Bapenda, Drs Hendra Wijaya; Ustadz H Ngatman Aziz; serta para pengurus Pujakesuma Sumatera Utara.(Rom)
Komentar

Berita Terkini