Polsek Sipispis Himabau Siswa SMA Negeri I Sipipis Untuk Jaga Kamtibmas

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Personil Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi melakukan patroli dan menyambangi Siswa SMA NEGERI 1 Sipispis dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas, pada Selasa (11/4/23) di Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai, Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kanit Binmas Polsek Sipispis Aipda Kuat Sihotang, bersama Aipda B. Nainggolan, Bripka Feris Manik, Bripka Erwin Pakpahan, dan Bripka Marsita Situmorang. 

Saat menyambangi sekolah SMA NEGERI 1 Sipispis, kepada Siswa petugas  menyampaikan  pesan – pesan kamtibmas kepada anak sekolah yang telah melakukan Ujian Sekolah, Agar saling menjaga situasi kamtibmas.

Selain itu, petugas juga menghimbau Agar  tidak melakukan tahuran dan coret- coret baju, setelah abis ujian untuk kembali ke rumah masing-masing.

Personil Polsek Sipispis mengingatkan,  "Siswa diminta untuk memberikan Laporan ke Polsek Sipispis bila mana ada gangguan Kamtibmas. Dan meminta Siswa untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba serta terlibat dalam tindak pidana lainya," ungkap Kanit Binmas Polsek Sipispis Aipda Kuat Sihotang.

Dipenghujung  petugas turut mengingatkan Siswa untuk tidak mengunakan Knalpot blong tuk kendaraan serta melakukan balap liar yang dapat  mengakibatkan kecelakaan.(Nazli)

Komentar

Berita Terkini