PD IWO Kabupaten Kepulauan Meranti Santuni Anak Yatim dan Gelar Pembagian Takjil Gratis Buat Masyarakat

harianfikiransumut.com / Meranti - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Kepulauan Meranti, santuni anak yatim dan gelar berbagi takjil gratis dibulan yang penuh barokah ini, yakni bulan suci Ramadhan 1444 H - 2023 M, Selasa 04/04/2023.

Kepada awak media Rahmat, mengatakan kegiatan menyantuni anak yatim dan  membagikan takjil gratis ini, kepada masyarakat merupakan agenda tahunan PD IWO/ setiap menyambut bulan suci Ramadhan.

Dijelaskannya pada tahun ini kita bisa menyantuni anak yatim 10 orang, Alhamdulillah kita bisa berbagi rejeki bersama anak yatim pada masjid Al hidayah, sementara pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa,  sebanyak 150 bungkus, ini kita bagikan buat masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan sekretariat sementara IWO,  yakni Warkop CF 168 jalan Imam Bonjol ujung.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Rahmat (ketua PD IWO), Mihrab (Sekretaris), Deki Agustian ( Bendahara ), Selamat, Azman, Elbi, Nina, Erwin, M.isya alias Atan ghimau, Usmadoni Defrianto, Angga, Lukman, Iwan dan Fitri, semua pengurus dan anggota yang hadir adalah pelaksana kegiatan santunan anak yatim dan pembagian takjil gratis, tutupnya ..
(Deki)..
Komentar

Berita Terkini