Peroleh Reward Desa Terbaik, Pemdes Dungun Baru Umumkan Kewajiban Dan Taat Pajak Di Penyerahan SPPT. PBB-P2

harianfikiransumut.com | Bengkalis -  Pemerintah Desa Dungun Baru salah satu desa terbaik terkait desa pencapaian target realisasi 100 persen PBB-P2 tercepat dan mendapatkan reward Dari Pemda kabupaten Bengkalis.

Untuk itu, Pemerintah Desa Dungun Baru  merupakan momentum yang tepat untuk disampaikan kepada masyarakat, bahwa Desa Dungun Baru bagian desa terbaik dalam percepatan pencapaian target PBB-P2 Di Kecamatan Rupat.

Sekertaris Desa Dungun Baru, Riva'i. S, SOS  dikonfirmasi awak media harianfikiransumut.com, Jumat, (14 April 2023) membenarkan hal tersebut bahwa desa dungun baru tercepat pencapaian target realisasi PBB-P2 tahun 2022

 ” benar bang, menurut saya hal ini perlu disosialisasikan kembali kepada masyarakat  tentang wajib pajak.

Kami dari pemerintah desa turut mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias taat pajak yang didukung dan didongkrak atas dasar kesadaran masyarakat yang telah turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang perpajakan, sebut Sekdes..

”Penyerahan Pemberitahuan Pajak Terhutang(SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan(PBB-P2) Kabupaten Bengkalis Kecamatan Rupat sekaligus desa kita telah mendapatkan Reward dari Pemerintahan Kabupaten Bengkalis Kepada Desa Dungun Baru, sebagai Desa dengan Pencapaian Target Realisasi 100% PBB-P2 Tahun Anggaran 2022. Tuturnya.

”alhamdulilah bang, desa kami telah menerima Reward dari Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Desa Dungun Baru sebagai Desa dengan Pencapaian Target Realisasi 100% PBB-P2 Tahun Anggaran 2022. 

Terimakasih Kami ucapkan Kepada Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Ibu Bupati Kita Kasmarni, S.Sos, MMP yang memberikan Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Petugas Kolektor PBB-P2 dan terimakasih juga  kepada Masyarakat Desa Dungun Baru atas kerjasamanya yang telah taat membayar pajak. Imbuhnya

Ia, berharap dengan harapan untuk masa yang akan datang Semoga kita semua menjadi warga Negara Indonesia yang selalu Taat membayar pajak dari kita untuk kita membangun Bangsa dan Negara, Tukas Riva'i. (Alan).
Komentar

Berita Terkini