Mahasiswa Tewas Gantung Diri di Dapur

harianfikiransumut.com |  Deli Serdang – Seorang Mahasiswa Warga Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung/gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (28/4/2023) sekira pukul 11:45 Wib. 

Informasi diperoleh, pertama kali korban ditemukan gantung diri oleh ibunya dan histeris ketika melihat anak sulungnya tewas tergantung di dapur menggunakan kain gorden.

Teriakan ibu korban mengundang perhatian warga sekitar yang tanpa dikomando mendatangi lokasi kejadian.

Tak berapa lama SPKT Polresta Deli Serdang turun ke lokasi dan selanjutnya menurunkan jasad korban dan disemayamkan di rumah duka.

Dari informasi di lapangan, saat korban gantung diri, penghuni rumah hanya korban sendirian. Sebelum mengakhiri hidupnya, korban kuliah pada salah satu Universitas di Propinsi NAD (Aceh) dan enam bulan lagi akan diwisuda. Kabarnya korban nekad gantung diri diduga akibat biaya kuliah yang menunggak.

Kapolsek Lubukpakam, Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto Sihotang SH, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Suyadi SH, membenarkan korban ditemukan tewas gantung diri. (Rom)

Komentar

Berita Terkini