Ketua PWBM Nilai kinerja Kadinkes Madina Tidak Dukung Visi Misi Bupati

haruanfikiransumut.com / Madina - Ketua Persatuan Wartawan Bukit Malintang (PWBM) Muhammad Efendi menilai kinerja Kepala Dinas Kesehatan Mandailing Natal (Madina) tidak mendukung visi misi Bupati H.M Ja"far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati Atika Azmi Utammi Nasution.

Ketua Persatuan Wartawan Bukit Malintang Muhammad Efendi mengatakan pasangan Sukhari-Atika di masa kampanye mempunyai Visi misi Yang salah satunya meningkatkan pelayanan kesehatan dan meningkatkan Kesehatan Masyarakat, guna mencapai itu Bupati dan Wabub Madina mempercayakan dan melantik sekretaris sekaligus Plt. Kadis Kesehatan kepada  Dr.M.Faizal Situmorang untuk memimpin dan menahkodai Dinas Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal pada bulan oktober 2022 lalu.

"Sangat di sayangkan mantan maneger RSUD Natal Dr.M.Faizal Situmorang belum satupun pun gebrakan meningkatkan kesehatan sebagai mana salah satu visi misi bupati dan wakil bupati tersebut," ucap Efendi pada awak media di Malintang Jumat 21/04/2023.

Lebih lanjut dikatakan Efendi Kadis kesehatan Madina sudah selayaknya dinganti.  Sebab tidak bisa membuat suatu dobrakan meningkatkan Kinerja pada lingkungan  dinas kesehatan.  Kadis kesehatan hanya menjalankan kinerja  kadis kadis sebelumnya, yang artinya dinas kesehatan hanya jalan di tempat.

"Saya berharap kepada Bupati Madina H.M Ja'far Sukhairi Nasution supaya  mengganti kadis kesehatan madina demi tercapainya visi misi biar masyarakat Madina tidak bilang cuma janji janji manis dimasa kampanye," harap Efendi yang akrap disapa Tukul itu. (dm/red).
Komentar

Berita Terkini