Camat Deli Tua menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Camat Deli Tua, Muhammad Taufan SSTP MSi bersama Ketua Paguyuban Genteng, Madrasah dan Kolam (Gemako), Kariono, menyerahkan bantuan sembilam bahan pokok (sembako) kepada 158 kaum lanjut usia (Lansia) dan 40 anak yatim di Lingkungan 3, Kelurahan Deli Tua, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (16/4/2023), pukul 16.00 WIB.

Bantuan tersebut berasal dari Paguyuban Gemako, dan diberikan kepada lansia serta anak yatim yang khusus berdomisili di Gang Genteng, Gang Madrasah dan Gang Kolam. 

Pemerintah Kecamatan Deli Tua mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesarnya besarnya kepada Paguyuban Gemako yang sudah peduli kepada warga sekitar. 

"Ini membuktikan warga Kelurahan Deli Tua semuanya rukun dan damai dalam kehidupan sehari-harinya. Semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap bulan dan akan muncul Gemako-Gemako lain yang peduli dan perhatian kepada masyrakat sekitar. Pemerintah Kecamatan Deli Tua siap mendukung penuh dalam kegiatan peduli sosial seperti ini," kata Camat.(Rom)
Komentar

Berita Terkini