Audensi Kekantor BNN Kota Tebing Tinggi Ormas Mengaku Kecewa Pernyataan Kepala BNN

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Organisasi Masyarakat mengatas namakan Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi dan Gerakan Masyarakat Anti Narkoba (Geman) Kota Tebing Tinggi bersama tokoh masyarakat kembali mendatangi Kantor BNN Kota Tebing Tinggi dalam rangka melakukan Audiensi dan mempertanyakan Minimnya ginerja BBN Kota Tebing Tinggi serta membahas keluhan masyarakat atas dampak peredaraan Narkoba yang terus beraktifitas, Senin (3/4/23) di Kantor BNN Kota Tebing Tinggi, Jalan Lintas Sumatera Kota Tebing Tinggi.

Dalam Audensi tersebut Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, Alexander S. Soeki S.Sos.,M.H. berserta sataf meyambut langsung kehadir sekelompok masa mengatas namakan Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi dan Geman.

Usai kegiatan, Ketua Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah Sinulingga, Kepada Wartawan menuturkan, "Alhamdulillah semalam kami melakukan Audensi bersama Geman dan Front Persaudara Islam Kota Tebing Tinggi dalam rangka mempertanyakan ginerja BNN yang terkesan sangat minim," Ujar Muslim, Selasa (4/4/23) Siang.

Menurut Muslim, ginerja BNN Kota Tebing Tinggi minim, "minimnya ginerja BNN di Kota Tebing Tinggi berdampak kepada  banyaknya Narkoba di Tebing Tinggi," sebutnya.

Kepada BNN Muslim juga menyampaikan keluhan masyarakat yang telah disampaikan kepadanya , keluhan dari masyarakat kepada Muslim dan kawan-kawan terkait perihal pencurian dan peredaraan narkoba juga terus bergulir disampaikan kepadanya (Muslim).

Muslim menyatakan siap bekerja sama kepada pihak penegak hukum dalam penindakan Narkoba di Kota Tebing Tinggi.

"Kami dari Organisasi dan Masyarakat tentunya siap bekerja sama dan mendukung aparat penegak hukum dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya. Saya sendiri menyatakan siap untuk bekerja sama, turun langsung dalam penggerebekan dan penangkapan bandar-bandar Narkoba," Ucapnya.

Menanggapi Audensi dan keluhan yang di sampaikan Muslim dan kawan-kawan ke Kantor BNN Kota Tebing Tinggi, Muslim mengatakan " pihak BNN Kota Tebing Tinggi, menyampaikan keterbatasan-keterbatasan dan kekurangan. Baik itu kekurangan Personil dan kekurangan dana Operasional dan sebagainya. Dan pihak BNN mengaku telah melakukan sesuai Tupoksinya,"kata Muslim.

Pernyataan pihak BBN yang menyebutkan telah mejalankan Tupoksinya tersebut menibulkan kekecewaan Muslim dan kawan-kawan karena dinilai berbanding terbalik dengan kondisi lapangan yang ada.

"Kami betul-betul kecewa denga pernyataan kepala BNN yang menyatakan sudah bekerja sesuai dengan Target, Sesuai Tugas Pungsi dan Pokoknya (Tupoksi) dan sudah memenuhi Standart. Namun fakta yang kita lihat dilapangan yaitu luar biasa, seharusnya yang ditangkap itu bandar-bandar sehingga masyarakat tidak kecewa karena yang ditangkap hanya pemakai-pemakai," cetusnya. (Nazli)


Komentar

Berita Terkini