Sekda Pimpin Tim III Safari Ramadan Pemkab Deli Serdang berkunjung ke Masjid Al-Ikhlas

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP memimpin Tim III Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang berkunjung ke Masjid Al-Ikhlas, Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Kamis (30/3/2023).

Dalam pidatonya, Sekda mengatakan bulan Ramadan merupakan momen istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi kesempatan berharga bagi umat Muslim, untuk memperkuat keyakinan, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menumbuhkan kejujuran, ketulusan, keikhlasan serta membangun rasa kepedulian sosial.

Sekda mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semakin menguatkan komitmen dan kebersamaan mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan.

"Dengan terus meningkatkan semangat kebersamaan dan pengabdian, memberikan segenap kemampuan yang dimiliki sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing, karena Deli Serdang adalah milik kita, kebanggaan kita dan tanggung jawab kita bersama. Karena hanya dengan kebersamaan semua tujuan yang kita cita-citakan bisa segera terwujud," ajak Sekda di acara yang dirangkai dengan pemberian bantuan material pembangunan menara masjid serta sajadah.

Hadir pula di acara itu, Ustadz Dr Khairuddin Siregar MPd; Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir Hj Syahrifah Alwiah MMA; Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Kurnia Boloni Sinaga SSTP; Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Muslih Siregar SH; Sekretaris Dinas Pendidikan, Yusnaldi SPd; Camat Deli Tua, M Taufan SSTP beserta Muspika; lurah dan kepala desa se-Kecamatan Deli Tua.(Rom)
Komentar

Berita Terkini