Dari informasi warga yang di himpun awak media sekitar pukul 10.30 WIB, dua unit mobil Kijang Innova itu masuk ke kediaman rumah tersebut.

Sementara sekitar pukul 11.00 WIB, dua unit Kijang Innova terlihat berada di kantor PDAM Tirta Wampu Langkat, yang diterima beberapa karyawan di bagian umum.

Saat ditanya awak media kepada karyawan PDAM Tirta Wampu membenarkan adanya kedatangan dari personel KPK dan membawa beberapa berkas yang diminta.

Usai itu personel KPK langsung menuju Kantor PUPR Langkat dan masuk ke ruangan Sekretaris PUPR Surya Darma Ginting, sementara beberapa personel Brimob berjaga-jaga di pintu masuk kantor tersebut.

Selang beberapa saat kemudian ada tujuh personel keluar dari ruangan tersebut. Saat ditanya langsung kepada personel yang keluar, salah seorang dari tim itu, langsung menyampaikan komunikasi aja dengan Humas.

Beberapa personel itu langsung masuk ke mobil Kijang Innova warna hitam dan warna putih dikawal satu unit mobil brimob dengan empat orang personel di dalamnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas PUPR Surya Darma Ginting yang ditemui awak media di kantor tersebut membenarkan adanya kunjungan personel KPK ke ruangan kerjanya, sambil menjelaskan berkaitan dengan pengembangan kasus yang sedang ditangani KPK, menyangkut kasus-kasus sebelumnya.(red)