Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

harianfikiransumut.com l Besitang- Bertahun-tahun menderita  penyakit Asam lambung stres yang dideritanya, Wanita berusia 56 tahun warga Kecamatan Besitang, Langkat Sumatera Utara ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, (Minggu, (19/3/2023)

Peristiwa gantung diri tersebut pertama kali diketahui oleh anak Kandungnya, W(28) dan Y(30), Minggu 19 Maret 2023 sekira pukul 15:30 Wib, saat terbangun dari tidur.

Saat ini, saksi melihat, ibunya (S) sudah tergantung di kamar tidur dengan leher terikat seutas kemban yang terbuat dari kain bewarna putih, saksi pun menjerit histeris melihat ibunya (korban) sudah tidak bernyawa.

Warga sekitar rumah korban yang mendengar suara jeritan langsung berdatangan untuk membantu menurunkan jasad korban yang tergantung bunuh diri kibat penyakit lambung Stres.yang telah lama dideritanya.

Setelah mendapatkan laporan, etugas Polsek Besitang bersama Kepala Desa setempat Tamaruddin. S.Ag langsung datang ke Rumah duka.

Selanjutnya pihak keluarga tidak bersedia jasad korban untuk dilakukan autopsi dan sesuai laporan kanit Reskrim Polsek Besitang Ipda W Situmorangl ke Sat Reskrim Polres langkat. (R.az)
Komentar

Berita Terkini