Ketua TP-PKK Labuhanbatu Tinjau Langsung Proses Operasi Mata Katarak

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu - 
Ketua TP-PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp.OG.MKM saat melihat secara langsung pelaksanaan Operasi Mata Katarak yang digelar oleh Dinas Kesehatan Labuhanbatu, di Puskesmas Negeri Lama, Kecamatan Panai Hilir. Jumat (10/3/2023)


Ketua TP-PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada, Sp. OG. MKM menyampaikan dengan adanya  Operasi Katarak ini, Ibu - ibu dan Bapak - bapak dapat melihat dengan jelas, dan 
sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan suci ramadhan yang Insha Allah, semoga setelah menjalani operasi katarak ini penglihatan bapak - bapak dan ibu - ibu semakin jelas dalam membaca Al-Qur’an  dan untuk yang beragama non muslim juga bisa lebih jelas dalam membaca Al Kitab.

Ketua TP-PKK juga mengatakan kegiatan ini di prioritaskan untuk Masyarakat Kurang Mampu agar mereka dapat melihat dunia dengan jelas sesuai harapan mereka yg ingin sembuh dari katarak.
melihat seperti semula," ujarnya.

Dan Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Dinas Kesehatan labuhanbatu yang terus menjalankan program - program nya demi kesehatan masyarakat labuhanbatu yang kita cintai ini.
"Semoga Pemkab dan Dinas Kesehatan Labuhanbatu bisa terus memberikan program - program yang baik dan tentunya dapat dinikmati atau dirasakan oleh masyarakat kabupaten labuhanbatu," Tuturnya.

Sementara, Camat Bilah Hilir Ridwan Harahap juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab melalui Dinas Kesehatan yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat.

Kedatangan dr. Hj. Maya Hasmita juga untuk menyapa dan memberikan semangat kepada masyarakat Labuhanbatu terkhusus warga Kecamatan Bilah Hilir yang melaksanakan Operasi Mata Katarak di Puskesmas Negeri Lama..tuturnya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini