Warga Penghuni Rusunawa I Tebing Tinggi, Minta Agar Pasar Murah Di Adakan Didalam Kompleks

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Warga  penghuni Komplek Rusunawa I dimana mayoritas penghuninya adalah warga Kota Tebing Tinggi, meminta agar diadakan pasar murah di kompleks Rusunawa I untuk mempermudah dan membantu ekonomi warga karena mahalnya harga sembako.

Hal ini disampaikan sejumlah penghuni Rusunawa I, saat menerima kunjungan kegiatan Jum'at Curthat dari Personil Polres Tebing Tinggi, di Jalan Syech Beringin Lingkungan VI Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/2/23).

Selain itu, penghuni Rusunawa menyarankan Polri untuk memberikan nomor kontak yang dapat dihubungi, masih banyaknya penghuni rusunawa tidak menerima bantuan dari pemerintah juga dikeluhkan penghuni rusunawa serta keluhan kebocoran dikamar mandi penghuni rusunawa.

Menanggapi sejumlah keluhan penghuni rusunawa, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto yang memimpin kegiatan saat itu, menuturkan, "bagi warga yang belum dapat bantuan dari pemerintah akan didata untuk dikonfirmasi kepada kelurahan atau dinas sosial karena bantuan dari pemerintah khusus dari Polri terbatas," ujarnya.

Manakala ada  informasi, himbau Agus," terkait permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110 Serta Nomor WA Kapolres 0812 6066 4044," ungkapnya.

Dia menambahkan, Selanjutnya akan menyarankan aspirasi masyarakat tersebut kepada pihak Pemko Tebing Tinggi dimana pasar murah biasanya berternpat di lapangan Sri Mersing Tebing Tinggi, Ucap Agus.

Sebelumnya dijelaskan Agus, Pelaksanakan kegiatan program Kapolri Jumat Curhat di Rusunawa 1 Kota Tebing Tinggi dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri, bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat serta menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Pungkasnya.

Sementara itu, "Kebocoran pada kamar huni warga Rusunawa 1 akan diperbaiki oleh pihak Rusunawa," Sebut Ida Wati selaku KTU Rusunawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Iptu UR Butarbutar, Aiptu Boiman Silalahi, PS. Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda P Nadeak SH, Brigpol Astona, KTU Rusunawa Idawati dan warga Rusunawa.(Naz)


Komentar

Berita Terkini