Wakil Bupati Labuhanbatu Turut Hadir Dalam Kemeriahaan CFD

harianfikiransumut.com / Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,turut hadir dalam kemeriahaan CFD(Car Free Day)yang secara rutin digelar setiap akhir pekan di Bundaran Simpang 6 Kota Rantauprapat,
Kecamatan Rantau Utara, Minggu
(5/2/2023).

Kegiatan ini merupakan program dari Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM,untuk bersama membangun pola hidup sehat.

Disamping itu,kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi sesama masyarakat Labuhanbatu tentunya.

Puluhan masyarakat yang mengikuti senam pagi bersama dengan Wakil Bupati Lanbuhanbatu itu terlihat antusias dan penuh kemeriahaan.

Pada kegiatan CFD ini,Pemkab Labuhanbatu menggandeng Persani(Persatuan senam indonesia).

Wakil Bupati Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk terus menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga,seperti senam pagi di acara CFD.

"Marilah kita menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga,seperti senam pagi di acara CFD ini,"ajaknya Wakil Bupati Labuhanbatu.

Terlihat hadir dalam senam pagi ini Wakil Ketua Bhayangkari Juita Hermansyah,SIK,Instruktur Senam,Pelajar dan Masyarakat yang hadir di acara CFD.(M.Syarif)
Komentar

Berita Terkini