Usai Kunker, Komisi III DPRD Madina Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Kayu Laut-Sirambas

harianfikiransumut.com | Madina-Terkait adanya pembangunan jembatan Aek Pulogos ruas jalan Kayu Laut - Sirambas yang menelan biaya sekitar 750 juta rupiah pada tahun anggaran (TA) 2022 jadi sorotan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina). 

Komisi III DPRD Kabupaten Mandailing Natal saat dijumpai wartawan di ruangannya mengatakan akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan peninjauan. Ucap ketua Komisi III DPRD Kab. Madina Bahri Efendi Hasibuan di dampingi Anggota Safaruddin Ansari Nasution ( Todong), Zainuddin, Miftah. Kamis ,(16/02/2023).

Dikatakan anggota komisi III Saparuddin, sebelumnya pembangunan ini sudah tahu dari pemberitaan di media sosial sebelum hari ini kami ditanyakan para media yang hadir. 

"Betul, Dinas Pekerjaan Perumahan Rakyat ( PUPR) bahagian dari mitra komisi III DPRD kabupaten Mandailing Natal, untuk itu kita akan melakukan peninjauan kelapangan dan kita gelar sampai tuntas usai kunjungan kerja ke luar kota " jelas Safaruddin

Safaruddin yang akrab di sapa Todong itu juga mengatakan kedatangan Media ini merupakan apresiasi komisi III DPRD kabupaten Mandailing Natal Karena telah memberikan informasi untuk DPRD.

"Para awak Media pada umumnya dilapangan melakukan sosialisasi kontrol maka informasi dilapangan terpublikasi dan menjadi kajian buat kami anggota DPRD sehingga kami bisa melakukan evaluasi kepada mitra ( Dinas) kami di lingkungan pemerintah kabupaten Mandailing Natal " papar Safaruddin

Kemudian, Safaruddin memastikan hal ini akan digelar untuk ditinjau kelapangan. Seterusnya kedepan para awak media tetap memberikan informasi kepada kami ( DPRD) temuan dilapangan sesuai komisi masing-masing.

"Kita tetap Kordinasi dan akan kita tindak lanjuti. Tugas kami sebagai legislatif/ senator adalah menyuarakan, semua hal kita suarakan untuk kepentingan rakyat " tutup Safaruddin. (Red/dm).
Komentar

Berita Terkini