Tim Jumat Barokah Polsek Tebingtinggi Kunjungi Kediaman Buruh Berusia 73 Tahun

harianfikiransumut.com :
Meranti - Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti kembali melaksanakan kegiatan berbagi Jumat Barokah. Kali ini tim mengunjungi kediaman Akiat (73 tahun), seorang buruh harian lepas di Jalan Sungai Juling, Kelurahan Selatpanjang Barat, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebingtinggi, AKP Gunawan SH, bersama Kanit Propam Bripka Erry S. SE, Kanit Binmas Bripka Romi Satria, dan Bhabhinkamtibmas Selatpanjang Barat Briptu Ahmad D Agung Sedayu SE, serta dihadiri Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno SE SY MSi.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek memberikan sedikit bantuan berupa bahan pokok untuk kehidupan sehari-hari, seperti beras, telur dan minyak goreng.

"Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini merupakan dalam rangka Jumat Barokah Polsek Tebingtinggi," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Jumat Barokah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antar sesama. 

Selain itu, juga menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

"Kami berbagi bukan berarti kami lebih, melainkan karena adanya rasa persaudaraan yang kami miliki kepada masyarakat. Kegiatan ini tiap minggunya kita laksanakan," ujarnya. (Deki)
Komentar

Berita Terkini