Sekdakab Madina Lantik 460 Kepala Sekolah SD Dan SMP

harianfikiransumut.com | Madina.sekretrais daerah kabupaten Mandailing Natal  bapak almulag melantik kepala sekolah SD dan  SMP dilingkungan pemerintah kabupaten Mandailing yang bertempat di gedung serbaguna parbanguna Rabu 02/02/2023.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri bapak sekdakab Madina, asisten lll.kepala dinas pendidikan,kaban BKD,kaban dispectorat Madina.

Bupati Madina dalam kata sambutannya menyampaikan melalui sekdakab Madina,
Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Dalam dan dari Jabatan dan pungsional Guru / Kepala sekolah dilingkungan kabupaten Mandailing Natal  Pemerintah kabupaten Mandailing Natal  ini telah sesuai peraturan menteri pendidikan  Kebudayaan, riset dan tehnologi Nomor 40 Tahun 2021, tentang Penugasan guru sebagai kepala sekolah.


Berpedoman dengan ketentuan  tersebut maka saya sebagai pejabat pembina kepegawaian kembali mengambil sumpah dan melantik para pejabat  yang mengalami perubahan pungsi Dan tugas jabatan , selain itu pengambilan sumpah dan pelantikan Ini sebagai upaya pembinaan karir untuk meningkatkan  pencapaian kinerja perangkat daerah .

Mengawali sambutan ini saya mengucapkan selamat kepada yang dilantik hari ini  hendaknya momentum ini menjadi suntikan selamat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,serta melaksanakan tugas yang amanah sebagai pegawai pemerintah yang dapat dipercaya oleh karena itu penting bagi saudara untuk mampu menjalankan tugas dan wewenang secara profesional, serta memastikan pelayanan publik dapat terlaksana secara optimal.

Lanjut,hadirin yang berbahagia pada kesempatan yang baik ini, patut kiranya saya sampaikan bahwa dengan terisinya jabatan kepala sekolah ini, saya berharap selanjutnya akan ada peningkatan mutu pendidikan, kuantitas anak sekolah Yang mengikuti pendidikan serta percepatan kinerja capaian pendidikan katanya. 
(Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini