Santri Ponpes Tahfiz Asbabul Rahma Tebing Tinggi Ukir Perestasi Harapan II Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provsu

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Santri Pondok Tahfis Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi, Mengukir Perestasi dengan merahi Juara harapan II di perlombaan Cerdas Cermat Ilmu Alquran di Tingkat Provinsi Sumatera Utara memperebutkan Juara Gubernur Sumatera Utara. Selasa (14/2/23) di Ruang Perpustakaan Sumatera Utara, Jalan Brigjen Katamso, Tepatnya didepan Istana Maimu, Medan, Sumatera Utara.

Dini hari, Sesaat usai mengikuti perlombaan, Pengurus Pondok Tahfis Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi, Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga, Menyampaikan, kepada Wartawan.

 "Baru saja kita dari Pondok Pesantren Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi mengikuti Cerdas Cermat Ilmu Alquran, yang dikuti 15 Tim dari sekolah-sekolah, Stt, Pesanteren dan Sanawiyah, ada juga SD umum negeri.

Alhadulilah santri-santri kita mendapatkan perestasi yang cukup membanggakan, walaupun belum mendapat juara 1,2 atau 3, tapi mendapatkan Juara II harapan," Ujarnya.

Menurut Muslim, ini merupakan Supres bagi kita dimana anak-anak kita bisa masuk ke babak final. Tadi perlombaan dibabak final dan semi final pertandingan berjalan seru dan sengit, ketika perdebatan-perdebatan dalam menjawab pertanyaan.

"Alhamdulilah berkat Kesungguhan dan Doa dukungan bapak/ibu, Saudara-Saudari dan kita semua khususnya warga Kota Tebing Tinggi. Sehingga anak-anak kita mendapatkan nilai cukup baik, meski belum mendapatkan Juara 1,2 maupun 3", ungkapnya.

Mudah-mudahan kedepan, Harapan Muslim, ini menjadi Spirit semangat yang lebih baik lagi, "belajar yang rajin tekun sehingga dapat mengukir perestasi yang lebih baik," Ucapnya.

Masih kata Muslim, "Nanti di hari punjaknya pada Tanggal 18 Februari 2023, Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi akan memberikan langsung hadiah-hadiah bagi para juara yang mengikuti perlombaan dalam kegiatan ini," tutupnya.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini