Prosesi Wisuda UNRI di Gobah Pekanbaru Diikuti 2102 Wisudawan

harianfikiransumut.com / Pekanbaru - Prosesi Wisuda yang dilaksanakan dikampus UNRI Pekanbaru, Periode Februari 2023 yang diikuti 2102 Wisudawan,selasa 21/02/2023.

Program Pascasarjana 220, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik 323, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 265, Program Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 130, Fakultas Perikanan dan Kelautan 207, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 368, Fakultas Pertanian 150, Fakultas Teknik 226, Fakultas Kedokteran 37, Fakultas Hukum 117, Fakultas Keperawatan 59.

Selain dihadiri oleh wisudawan juga dihadiri oleh para orang tua wisudawan 
Kepada media yang meliput prosesi wisuda ini.

Fatimah salah satu orang tua dari wisudawan yang merasa sangat bahagia, karena hari ini anaknya M.Fiqri Akbar telah di wisuda (S1) Sarjana Ekonomi (SE) yang digelar di kampus UNRI Pekanbaru,  Fatimah berharap dengan ilmu yang didapat anaknya semasa kuliah bisa berguna dan bermanfaat buat masyarakat harapnya..

Hal senada juga diungkapkan Bonny Nofriza, SH.MH, yang juga berprofesi sebagai pengacara dan politisi muda asal Selatpanjang ini yang juga ikut mendampingi adiknya M.Fiqri Akbar S.E ketika di wisuda, Bonny, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan khususnya wisudawan asal Kabupaten Kepulauan Meranti putra putri daerah.

Secara pribadi memberikan semangat wejangan dan motivasi kepada wisudawan, setelah  diwisuda bukan berarti telah selesai segalanya, malah ini akan memasuki babak baru, untuk bisa berkhidmad kepada  masyarakat dengan bidang keilmuan yg dimiliki oleh masing masing wisudawan, dengan penuh dedikasi yang tinggi, dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat, imbuhnya .
(Deki)
Komentar

Berita Terkini