Polsek Sipispis Himbau Warga Untuk Tidak Terlibat Narkoba

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Personel Polsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Aiptu Kadri Hasibuan, Aiptu Hardi Ardiansyah dan Aipda Dedy S Saragih menggelar patroli sambang dan memberikan imbauan kepada warga yang sedang berkumpul dengan senantiasa menjaga situasi kamtibmas dan menghindari keterlibatan Narkoba kegiatan berlangsung di Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu (22/2/23).

Lewat kesempatan itu, petugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul ,dan kepada warga yang memiliki putra putri masih pelajar agar selalu mengingatkan untuk tidak terlibat balap liar dan tawuran antar pelajar maupun penyalahgunaan narkoba. 

Selanjutnya menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap saling menjaga situasi kamtibmas, jika ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau perangkat desa. 

Selain itu warga juga diingatkan untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba serta tindak pidana dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan.(Nazli)

Keterangan Foto : Personil Polsek Sepispis Resort Tebing Tinggi saat memberikan himbauan terhadap warga.
Komentar

Berita Terkini