PJU Kelurahan Siabu Butuh Perbaikan.

harianfikiransumut.com / Madina -Lampu penerangan jalan umum (PJU) di sejumlah jalan protokol di Kelurahan Siabu Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) butuh perbaikan dari pemerintah, yang dimana saat malam, cahaya  jalan kekurangan sinar di wilayah tersebut, sehingga akan rawan terhadap keselamatan pengendara. 


Sebagaimana di ungkapkan Ringgo Siregar selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Siabu .

"Memang banyak lampu yang mati, baik lampu di jalur dua maupun PJU di tiang listrik yg terpasang ungkap Ringgo di Siabu, (09/02).

Menurut dia, banyaknya lampu yang mati itu bukan karena gangguan, melainkan karena lampunya sudah lama tidak diganti. 

"Sebagaimana diketahui, sejumlah lampu jalan di jalur  dua dari 12 tiang yang terpasang kiri-kanan ada 24 Bohlam yang sudah mati dan cuma 13 bohlam yang masih hidup, makanya terlihat gelap dan angker di pusat kota kecamatan Siabu " kata Ringgo 

Ringgo juga menjelaskan lampu jalan yang terpasang di tiang listrik banyak yang mati. 

" Pusat kota kecamatan Siabu yang jadi barometer kecamatan terlihat angker dan seram karena terkesan gelap. Untuk hal ini , kami warga Siabu dan sekitarnya meminta pemerintah Madina melalui instansi terkait tidak tutup mata dan memperbaiki lampu jalan ini. Pengendara kendaraan berlalu lalang melintasi jalan ini karena merupakan jalan lintas provinsi" tutup Ringgo.( RH).
Komentar

Berita Terkini