Pengurus PWBM Bangga Dan Siap Dukung Rencana Malintang Pos TV Mengudara.

harianfikiransumut.com | Bukit Malintang
Pengurus Persatuan Wartawan Bukit Malintang (PWBM) Bangga dan Dukung Rencana Pimpinan Umum pimpinan Redaksi (PUPR) Malintang Pos Gruop  Iskandar Hasibuan yang mengatakan di media Sosial Halaman Facebooknya

 "Iskandar Hasibuan"  Malintang Pos TV Akan Mengudara. 
Mengatakan dalam postingannya, "Insya Allah, Menyambut HUT Ke - 24 Kabupaten Mandailing Natal, Malintang Pos TV akan segera Mengudara " Lahirnya Madina, kami juga Ikut Punya Andil," Ujar Pimpinan Umum PT.Malintang Pos Group." 

Demikian di sampaikan Ketua Persatuan Wartawan Bukit Malintang (PWBM) M. Efendi di Kantor Sekretariat PWBM Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Kamis, (2/2/2023).

M. Efendi yang akrab disapa merasa Bangga mendengar mengudaranya Malintang Pos TV menjelang Ulang Tahun Madina ke -24 tahun ini.


"Saya Selaku Ketua PWBM dan juga  Putra Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang merasa Sagat Bangga dan Mendukung Rencana PUPR  Malintang Pos Gruop Iskandar Hasibuan  yang menulis di halaman FB-nya  malintang Pos TV Mengudara".

"Buat saya Malintang Pos itu ibarat bagaikan lilin yang rela hancur dan di maki - maki, bahkan se ingat saya di tahun 2015 yang lalu sempat mau di boikot untuk tidak beredarnya Media Malintang pos di Pemda Madina  demi menyuarakan Suara Rakyat". Ungkap Tukul. (Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini