Pengajian Majelis Taqlim Persaudaraan Islam Tebing Tinggi Dukung Pihak Kepolisian dan BNN Tindak Narkoba

harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi-Terkait dengan maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi dan telah diamankan beberapa orang yang dibawa ke Polres dan BNN Kota Tebing Tinggi. Mendukung sepenuhnya Polres Tebing Tinggi dalam rangka penegakan hukum dan keadilan pada pelaku-pelaku kejahatan terutama kejahatan Narkoba yang luar biasa.

Pernyataan sikap ini di sampaikan sekelompok masyarakat mengatas namakan Pengajian Majelis Taqlim Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi melalui Muslim Istiqomah Sinulingga yang juga Ketua Fron Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Selasa (21/2/23)

"Kami berharap jangan ada lobi ataupun main mata apa lagi tangkap lepas-tangkap lepas terhadap pelaku-pelaku narkoba, baik pemakai dan pengedar maupun sampai kebandar-bandarnya.

Selain itu kami meminta agar ada pengembangan kasus dari beberapa orang yang telah ditangkap di Jalan Batubara Kota Tebing Tinggi beberapa waktu lalu yang kini telah di bawa ke Kantor BNN Kota Tebing Tinggi", ucapnya.

Menurut Muslim, Ketiga yang diamankan beberapa waktu lalu dari Jalan Batubara Kota Tebing Tinggi itu merupakan pemakai dan pengedar, sementara diatas jaringannya lagi ada Bandar-Bandar yang tentunya memiliki kejahatan yang lebih berbahaya lagi.

 "Oleh karena itu kami meminta untuk melakukan pengembangan kasus agar jaring-jaringan yang diatasnya lebih besar lagi dapat di tangkap," inilah harapan kami, "Ungkapnya.


Sebelumnya dijelaskan Muslim, Tadi malam Saudara Gogon alias Suheri mengtakan kepada saya beliau ada diancam atau di teror oleh keluarga atau teman-teman dari pada orang-orang yang ditangkap itu.

Oleh karena itu kita menghimbau, siapapun yang bekerja sama mendukung para penjahat bandit narkoba, jangan coba-coba melakukan kegiatan melawan hukum.

Kami juga berharap agar pihak ke Polisian lebih proaktif lagi menjawab keresahan-kersahan yang terjadi dimasyrakat hari ini. Karena ditangkapnya beberapa orang kemarin itu dikarenakan berdasarkan laporan-laporan dari masyarakat, selain itu anak-anak juga telah memberikan keterangan luar biasa terkait peredaran narkoba dilokasi yang digerebek waktu itu.tutup Muslim. (Nazli)


Komentar

Berita Terkini