Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Gelar Syukuran HPN 2023

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Pers memiliki peran penting sebagai pilar daerah dalam pembangunan dan penyelenggaraan informasi kepada masyarakat luas.

Namun, kondisi media saat ini tidak dalam situasi yang baik seperti disampaikan Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Gedung Astaka, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, 9 Februari 2023 lalu.

"Karena itu saya berharap agar pers melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang harus terus berpegang teguh dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, sebagai landasan moral dam pedoman operasional, integritas serta profesionalisme dalam penyajian berita," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP dalam sambutannya pada Syukuran HPN 2023 Kabupaten Deli Serdang di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Rabu (22/2/2023).

Sekda kembali mengingatkan perihal media massa harus berpegang teguh pada idealisme, objektivitas dan tidak tergelincir dalam polarisasi, terutama di tahun-tahun politik seperti sekarang ini. 

"Media harus mendorong paksa pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) agar bisa berjalan dengan jujur dan adil, guna mewujudkan pelaksanaan demokrasi berkualitas dan bermartabat bagi tanah air, khususnya Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," tegas Sekda.(Rom)
Komentar

Berita Terkini