Pemdes Pangkalan Pinang Gelar Musdes P3KE Tahun 2023.

harianfikiransumut.com | Bengkalis - 
Pemerintah desa pangkalan pinang telah melaksanakan musyawarah pembahasan tentang sasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem, bersama BPD, dan tokoh pemuka masyarakat. Rapat dipimpin BAHARI.  S,HUM kepala desa Pangkalan pinang dibalai pertemuan jalan tuanmanjuling. Rabu (22/2/23) Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Kepala desa pangkalan pinang dalam halitu menuturkan. Musyawarah Desa yang diselenggarakan bersama BPD, tokoh pemuka masyarakat katanya mengatakan pembahasan Tentang Penetapan Hasil Verifikasi dan Validasi Data Sasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem. 

BAHARI berhasil dikonfirmasi awag media harianfikiransumut.com Kamis( 23/2)dalam hal ini tutur nya mengatakan Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) dimaksud sebagai referensi penetapan sasaran bagi program penghapusan kemiskinan ekstrem yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan seperti halnya yang di-ikuti pemerintah desa pangkalan pinang di kecamatan Rupat

”Musyawarah Desa Tentang Penetapan Hasil Verifikasi dan Validasi Data untuk menetapkan Sasaran  tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) khususnya wilayah Desa Pangkalan Pinang.

Dalam hal itu ujar kades Adapun Kegiatan tentang verifikasi dan validasi data (P3KE) Desa Pangkalan Pinang Tahun 2023, sudah dilaksanakan dari Tanggal 30 Desember 2022.

Untuk itu kata nya pemerintah Desa Pangkalan Pinang  ”bahwa masing-masing dusun di Desa Pangkalan Pinang telah dilakukan Verifikasi dan validasi Data, baik Keluarga maupun individu jelas nya,”

Untuk itu ia, berharap data verifikasi, palidasi di peroleh dengan harapan Untuk dapat menetapkan Sasaran Percepatan tentang Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) Desa Pangkalan Pinang kata nya.

"Semoga Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (KPM BLT-DD) Miskin Ekstrim Desa Pangkalan Pinang Tahun 2023 bisa memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya harap Bahari, (Alan)
Komentar

Berita Terkini