Panwascam Bukit Malintang Lantik 11 Orang Angota PKD

harianfikiransumut.com | Madina - Panitia pengawas pemilu kecamatan bukit malintang kabupaten Mandailing Natal provinsi Sumatera Utara,melantik anggota pengawas kelurahan desa sebanyak 11 orang bertempat di di desa pasar baru malintang Senin 06/02/2023.


Dalam pelantikan tersebut dihadiri ketua panwascam,mewakili Kapolsek,Babinsa,sekcam dan Angota bawaslu kabupaten Mandailing Natal bapak  maklum pelawi.


ketua komisioner panwascam bukit malintang ibu Imah sehani menyampaikan  dalam kata sambutannya  kepada anggota pkd yang baru dilantik,mari  bekersama menuju pemilu yang damai dan jujur. Jika kita menemukan Persoalan kita sama selesaikan dengan Undang undang pemilu,perlu juga saya sampaikan kepada rekan rekan pkd yang barusan dilantik kalian lah ujung tombak dalam pengawasan ini

Sebagai menambahi  ibu Imah Sehani berharap kepada seluruh PKD se kecamatan Bukit Malintang supaya bisa bekerja dengan sepenuh hati dan bersifat netral kita harus terus belajar dan jangan lupa membaca materi pengawas pemilu katanya. (Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini