Mempererat Hubungan Silaturahmi Camat Bukit Malintang Safari Jum'at Di masjid Al ihsan Desa Lambou Darul Ihsan

harianfikiransumut.com / Bukit Malintang - Camat Bukit Malintang bapak Roihan Melaksanakn Safari Shalat Jum'at di Masjid AL- Ihsan Desa Lambou Darul Ihsan, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Jum'at, (17/02/2023).

Camat Bukit Malintang  bapak Roihan mengatakan Safari Jum'at ini di lakukan untuk mempererat silaturahmi dengan Warga Bukit Malintang, turun langsung tatap muka dengan warga, jadi akan tahu dan bisa menyapa keluh kesah Warga.

"Selain itu berkat interaksi aktif dengan Warga ia mengetahui dengan jelas kondisi di lapangan, kesempatan ini merupakan momentum yang tepat untuk menyampaikan program pemerintah  sekaligus mengajak semua pihak masyarakat untuk mensukseskan Safari Shalat Jum'at ini, merupakan wujud nyata kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” ujar bapak roihan.

Harapannya pada masyarakat Bukit Malintang agar saling menjaga silaturrahmi dengan baik, dan kepada Kepala Desa harus turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mencerdaskan warga, Menyentuh hati mereka, menatap mata mereka, tidak boleh ada kesombongan dalam diri kita,
masing-masing karena kita ini adalah pelayan masyarakat. Harap bapak Roihan

Setelah selesai Safari Jum'at Camat Bukit Malintang bapak Roihan bertolak dari Desa Lambu Darul Ihsan berkeliling di sekitar Wilayah Bukit malintang sambil menyapa masyarakat. (RH)
Komentar

Berita Terkini