Masmulyadi SH.MH. Terpilih Sebagai Ketua PERADI Cabang Labuhanbatu RayaPeriode 2023-2028

harianfikiransumut.com / Labuhanbatu-Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan (DPC PERADI Labuhanbatu) Periode 2023-2028 menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di aula Platinum Hotel Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (28/02/2023).

Musyawarah PERADi Periode 2023- 2028 yang di buka langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam berjalan hikmat dan membuahkan hasil musyawarah yang Mengaklamasikan Masmulyadi SH.MH untuk mengkomdoi PERADi DPC Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Ketua terpilih Masmulyadi SH.MH mengucapkan ribuan rasa terima nya kepada 67 peserta Muscab yang telah mempercayakan dirinya untuk mengkomandoi DPC PERADI cab Labuhanbatu periode 2023-2028 kedepan.

Kepada wartawan Mulyadi berharap kedepannya Di bawah Komando nya PERADI Cabang Labuhanbatu semangkin bersinergi dengan Pemkab labuhanbatu untuk membangun komunikasi dan kemitraan yang lebih baik,." Insyaallah kita akan  menjalin
komunikasi dan kemitraan yang lebih baik dengan lembaga eksekutif legislatif dan yudikatif dengan tetap mengedepankan profesionalitas dan integritas." Imbuhnya.


Sebelumnya , Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pelaksanaan Muscablub PERADI Cabang Labuhanbatu Tahun 2023.-2028

Orang nomor satu di Labuhanbatu itu mengharap kan melalui Muscablub tercipta advokat-advokat yang handal dan mumpuni di Labuhanbatu, Dan Peradi menghasilkan advokat-advokat muda yang di yakini kualitasnya telah sesuai dengan standar yang dikehendaki Peradi.

"Saya berharap kiranya nanti PERADI DPC Labuhanbatu yang merupakan hasil dari pelaksanaan Muscablub ini dapat menghasilkan program-program kerja dan kegiatan yang selaras dengan Program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mari sama-sama kita BOLO Labuhanbatu yang kita cintai ini,"ucap Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Sementara itu Koordinator Wilayah Peradi Sumatera-NAD H.Marasimin Ritonga,SH,MH mengatakan untuk kepengurusan Peradi di Sumatera Utara sudah terbentuk untuk 10 cabang kemudian di Aceh ada dua cabang.

"Harapan kita kepada Rekan-Rekan Advokat yang muda ini, siapapun yang memimpin di sini supaya dapat membuat diskusi rutin terhadap persoalan-persoalan Labuhanbatu," ucapnya.

Pembukaan Muscab ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu

Terlihat turut hadir dalam acara tersebut, Koordinator Peradi Sumut-NAD, unsur Forkopimda, Kaban Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,Para Peserta Peradi, KNPI, Karang Taruna, FKUB, dan undangan lainnya.(M.Syarif)
Komentar

Berita Terkini