Kapolsek AKP Sulem Pimpin Upacara Bendera Di SMP Negri 1 Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging menjadi pembina upacara dalam upacara bendera pada hari Senin (20/2/23) di Lapangan SMP Negeri 1 Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

"Peserta upacara terdiri dari, 1  pleton kelas 7, 1 pleton kelas 8 dan 1 pleton kelas 9 dan baris guru," ungkap Kapolsek.

Dalam amanatnya, Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging mengucapkan syukur atas pelaksanaan upacara.

"Kita mulai disiplin mulai dari rumah bahwa disekolah ini kita belajar disini tempat menempa ilmu, yang saya hormati ibu Kepala sekolah SMP Negeri 1 dan Bapak Ibu Guru,  kami sampaikan kepada anak anak bahwa sekolah adalah tempat menuntut ilmu, jadi kami harapkan kepada anak anak kami yang memiliki Handphone gunakan dengan bijak dan positif," paparnya.

Pendidikan karakter, tuturnya, buat hidup  simpel tidak rumit, karakter adalah perilaku maka diharapkan perilaku kita baik.

"Kami imbau kepada anak kami dengarkan kedua orang tua, jangan melakukan tindak pidana berupa narkoba, pencurian, perkelahian, jadilah murid yang berbakti kepada kedua orang tua dan guru," pungkasnya.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini