Kapolda Lampung Ikuti Istigosah Kubra Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

harianfikiransumut.com | Bandar Lampung - Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M Bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.I.K M.Si., menghadiri kegiatan Istighosah Kubra dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2023. Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Korem 043 Gatam. Minggu 19/02/23

Kegiatan Istighosah Kubro dihadiri  Danrem 043/Gatam Brigjen Ruslan Effendi, Forkopimda Provinsi Lampung serta Pejabat Utama Polda Lampung. (04.30 Wib)
Istighosah Kubra dilaksanakan dalam rangka memperingati isra mi'raj Nabi Muhammad Saw 1444 H, acara ini dilaksanakan melalui zoom meeting dengan wakil Presiden RI Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, diikuti oleh TNI-Polri. 

Pelaksanaan Istighosah Kubra dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H/ 2023, dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Setelah pelaksanaan sholat subuh berjama’ah, yang di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., MA., Ph.D, dan Kepala Staff Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung abdurachman, S.E., M.M.

Istighosah Kubra dilaksanakan dengan Dzikir dan Do’a untuk keselamatan Bangsa, sekaligus bentuk dukungan semangat kepada para ulama dan masyarakat Cianjur.yang terkena gempa, dengan harapan para ulama dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sediakala.

Kapolda Lampung Menyampaikan, Dengan mengambil momentum Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H,  sehingga dengan ini kita dapat mengambil tauladan serta sifat baginda Nabi untuk mewujudkan pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif. oleh karena itu, saya mengajak masyarakat untuk sama-sama berperan untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar kita. 

"Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dimana potensi kerawanan gangguan Kamtibmas memungkinkan untuk muncul. tutup Kapolda. (Suradi).
Komentar

Berita Terkini