Jasad Opung Wilson Warga Tebing Tinggi Ditemukan Membusuk Dikamar Mandi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Ompung Wilson Silalahi (72), warga Jalan Bukit Kubu No 44, Lingk I Kel. Rantau Laban, Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu pagi (19/2/23).

Korban yang tinggal sendiri diketahui meninggal dunia berawal dari aroma busuk yang tercium tetangganya, Simalem boru Bangun (62) dari rumah korban.

Kemudian, saksi Simalem memberitahukan Bhabinkamtibmas Aiptu Henry Hutapea dan anak korban, Oskar Tohom Bernando Silalahi, (38) tinggal di Perumnas Bagelen Kel. Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi serta Gomgom Wesley P. Silalahi, (41) tinggal di Jalan Penantian No. 31 Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi. Anak korban bersama petugas mendobrak pintu rumah dan menemukan korban Wilson Silalahi yang mengenakan kaos sudah meninggal dunia dalam kondisi membusuk di kamar mandi.

Diduga, korban yang tinggal sendiri jatuh di kamar mandi dengan posisi terlentang.

Selanjutnya, Piket SPKT Polres Tebing Tinggi dan Piket Fungsi melakukan cek TKP terhadap penemuan mayat Wilson Silalahi dan mengevakuasi. Namun tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh almarhum serta diduga almarhum terjatuh di kamar mandi berdasarkan hasil keterangan keluarga.

Pihak keluarga almarhum tidak bersedia untuk dilakukan visum ke rumah sakit dan jenazah almarhum langsung di semayamkan pihak keluarga.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.(Naz)


Komentar

Berita Terkini