Gubsu Terima Cendra Mata Lukisan Kulit Telur Dari Stand UMKM Pemko Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Gubsu H Edy Rahmayadi, menerima cinderamata berupa lukisan kulit telur, saat mengunjungi stand UMKM Pemko Tebing Tinggi, dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Jumat (10/2/2023), di Lapangan Astaka, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Lukisan tersebut diberikan kepada Gubsu Edy Rahmayadi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Zahidin, mewakili Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi.

Lukisan kulit telur dengan tampilan wajah Gubernur Sumut tersebut merupakan salah satu karya produk UMKM masyarakat Kota Tebingtinggi. Selain lukisan kulit telur tersebut, juga turut dipamerkan produk-produk UMKM lainnya, seperti makanan, kain tenun dan handycraft.

Sebagaimana diketahui, pameran UMKM ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM dari seluruh daerah di Provinsi Sumatera Utara kepada seluruh tamu undangan pada perayaan HPN 2023.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berharap dengan adanya HPN 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara dapat memberikan motivasi agar usaha mikro kecil dan menengah terus berkembang meningkatkan perekonomian daerah.

Senada dengan Gubernur Sumut, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Zahidin mengatakan dengan adanya pameran UMKM dalam rangka HPN 2023 ini berharap dapat memperkenalkan produk-produk pelaku UMKM Kota Tebing Tinggi kepada masyarakat yang berkunjung pada pameran UMKM ini.

Pameran UMKM ini juga dirangkai dengan pameran Pers dan Metaverse yang dilaksanakan pada tanggal 7 – 12 Februari 2023.(Naz)

Keterangan Foto : Gubsu H Edy Rahmayadi terima Cendramata lukisan Kulit Telur saat mengunjungi Stand UMKM HPN Pemko Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini