Gubsu Serahkan Hadiah Juara Harapan Dua Kepada Santri Pondok Tahfiz Albabul Rahma

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Santri Pondok Pesantren Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi menerima hadiah dan penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi atas perestasi yang diraih sebagai Juara harapan 2 Lomba Cerdas Cermat Alquran, memperebutkan Juara Gubernur Sumatera beberapa waktu lalu. Sabtu (18/2/23) di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, tepatnya Aula Tengku Nurdin.

Pengurus Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah Sinulingga, menuturkan, belumnya Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi menerima undangan langsung dari Gubernur Sumatera Utara, untuk menghadiri kegitan Tabliq Akbar dan penyerahan hadiah serta penghargaan dalam Event Cerdas Cermat Alquran  memperebutkan Juara Gubernur Sumatera Utara usai kegiatan pada Selasa 14 Februari 2023 yang lalu.

Kegiatan, Sambungnya, Tabliq Akbar dan Penyerahan Hadiah serta Penghargaan adalah merupakan bahagian acara punjak dalam kegiatan Lomba Cerdas Cermat Alquran dan Dai pada waktu itu. Punjak kegiatan buka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan dihari Bunda Roni bersama staf dan para ustadz serta para hadiri lainnya.

Kegiatan punjak tersebut dirangkai dengan kegiatan diantaranya, mendengarkan sambutan dari bapak Gubernur yang langsung membuka kegiatan Punjak dan mendengarkan ceramah Ustad Syeh Husain Jaber dari Jakarta.

"Alhamdulilah, penghargaan kepada anak-anak yang berperestasi. inilah yang terbaik dalam Event Cerdas Cermat Alquran, Luar biasa sekali, dari 1,2,3 dan harapan mendapatkan mendali dan teropi, dari Gubernur Sumatera Utara serta mendapatkan Sertifikat,"Ungkap Muslim.

Menurut Muslim, Ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa, semoga menjadi motifasi dan Sprit bagi anak-anak. 

Mengutip perkataan Gubernur, Muslim, menyampaikan, "Jangan merasa bangga dan cukup dengan ilmu serta perestasi yang telah dirahi. akan tetapi jadikanlah ini sebagai pintu dan jendela yang bisa membuka ilmu-ilmu kita untuk mencapai prestasi-prestasi dan jadikan Alquran sebagai pedoman hidup", tutupnya.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini