Gerebek Lokasi Narkoba, Polisi Bersama Warga, Amankan 3 Pria Dari Dalam Rumah Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Personil Satuan Reserse Narkoba  Polres Tebing Tinggi Didampingi sejumlah warga masyarakat mengatasnamakan Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi Gerakan Masyarakat Anti Narkoba, melakukan penggerebekan ke sejumlah lokasi yang dijadikan tempat transaksi Narkoba, Di Gang Pelamboyan dan Jalan Batubara Kota Tebing Tinggi, Kamis (21/2/23) Sore, Sekira pukul 15.40 Wib.


Salah satu tokoh Front Persaudaraan Islam yang turut mendampingi penggerebekan tersebut,menuturkan, "Dari kegiatan tersebut petugas berhasil mengaman 3 orang pria dari salah satu rumah di Jalan Batu Bara, Kota Tebing Tinggi, salah satunya bernama Putra, kemudian mereka dibawa ke Polres  karena disiyalir ada kegiatan narkoba," Ujar Muslim Istiqomah.


dikonfirmasi apakah ditemukan barang bukti narkoba," Sepertinya ada tadi, makanya dibawa," Ungkapnya Muslim.


Sebelumnya Muslim menjelaskan, penggerebekan tersebut didasari dengan adanya laporan keresahan masyarakat atas terjadi pencurian Hp, Tabung Gas dan lain sebagainya yang terjadi tadi malam, "dan laporan perihal adanya aktifitas peredaran narkoba yang seperti jual kacang goreng," tutupnya.


Sementara, 3 kali coba dikonfirmasi, Mistar.id, dini malam, Sekira pukul 22.00 Wib, terkait penangkapan tersebut, via Telpon Cellular, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, belum memberikan jawab. yang terdengar dari nomor Kasi Humas ketika di hubungi, bernada, "Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan," hingga berita ini di publikasikan, belum ada keterangan resmi dari Polres setempat.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini