Fron Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi Datangi Mapolres Bahas Peredaran Narkoba

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Fron Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi datangi Markas Polres Tebing Tinggi, dalam rangka melakukan Koordinasi guna menyampaikan keresahan-keresahan masyarakat terkait maraknya peredaran Narkoba di Kota Tebing Tinggi, Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis (2/2/23) Di Mapolres Tebing Tinggi, Jalan Pahalawan, Kota setempat.

Kehadiran Fron Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi yang di Ketuai Ustadz Muslim Istiqomah Sinulingga yang di dampingi bapak Suhadi, Suheri, kemudian dari gerakan Anti Narkoba Kota Tebing Tinggi Trisnan dan Aswin serta Ibu Maslah serta rekan-rekan media, Di sambut baik oleh Kasat Intel Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen dan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP JH Panjaitan,S.sos.

Usai melakukan Koordinasi, Ketua Fron Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Ustadz Muslim Istiqoma kepada wartawan, mengatakan.

"Baru saja kita mendatangi Kantor Mapolresta Kota Tebing Tinggi, untuk berkordinasi dalam rangka menyampaikan informasi-informasi dan keresahan masyrakat terkait dengan maraknya Narkoba di Kota Tebing Tinggi," Kata Muslim.

Adapun laporan-laporan masyarakat yang datang kepada kita (Muslim), Sambungnya, yang kemudian kita sampaikan kepada pihak Polres Tebing Tinggi, berupa pencurian-pencurian dan sebagainya. Bahkan kemaren dari laporan masyarakat yang kita terima, adanya besi kuburan dan kerenda untuk membawa jenazah hilang di curi dan disinyalir itu dilakukan oleh pecandu-pecandu narkoba,ungkapnya.

Dari kordinasi yang dilakukan dengan pihak Polres Tebing Tinggi, "Semoga dapat tanggapan yang positif dan baik, kita berharap peningkatan ginerja yang maksimal dari pihak kepolisian terhadap pemberantasan narkoba dan apa bila ada oknum-oknum aparat yang terlibat juga turut dilakukan penindakan," Pungkas Muslim.(Nazli)

Keterangan Foto : Ustad Muslim Istiqomah Sinulingga dan rekan-rekan bersama Kasat Intel Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen dan Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP JH Panjaitan,S.sos. berfoto bersama usai melakukan Koordinasi.
Komentar

Berita Terkini