FPI dan GEMAN Juga Masyarakat Tebing Tinggi Akan Urans Minta Polisi dan BNN Serius Tangani Narkoba

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Tebing Tinggi, bersama Masyarakat Anti Narkoba (GEMAN) dan Masyarakat akan menggelar Aksi Damai atau Unjuk Rasa(Unras), atas keresahan masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba.

Ketua FPI Kota Tebing Tinggi, Muslim Istiqomah, Rabu (22/2/23) menjelaskan, baru saja kita dapat konfirmasi dari saudara Suheri alias Gogon, bahwasanya Gerakan Masyarakat Anti Narkoba serta Masyarakat yang merasa resah dengan maraknya peredaran narkoba, akan melakukan Aksi Damai atau Unjuk Rasa bersama FPI, dalam rangka mendukung aparat penegak hukum, dalam hal ini Polisi dan BNN agar bertindak tegas terhadap pelaku-pelaku narkoba, baik itu pemakai, pengedar, bandar dan oknum-oknum yang terlibat didalamnya.

“Dan menurut informasi yang kami dengar, bahwasanya akan ada pelepasan ataupun rehap jalan terhadap pelaku-pelaku narkoba. Masyarakat dalam hal ini sangat keberatan dan tidak terima, karena selama ini kegiatan mereka sangat meresahkan dan mengganggu masyarakat. Mereka setiap malam keluyuran masuk gang, membuat bising, kemudian terjadinya pencurian-pencurian dimasyarakat,” ujar Muslim Istiqomah.

Oleh karena itu kata Muslim Istiqomah, kami tegaskan Aksi Damai akan segera dilakukan ke Polres dan BNN Kota Tebing Tinggi, agar tindakan para penegak hukum dapat membuat jera para pelaku-pelaku narkoba ini.

Muslim Istiqomah juga mengungkapkan bahwa, kita juga sangat mengharapkan anak-anak kita, generasi kita selamat dari kehancuran akhlak dan moral. Hari ini kita saksikan bahwa anak-anak kita sangat terpengaruh dengan banyaknya peredaran narkoba saat ini.

Saya selaku Ketua FPI Kota Tebing Tinggi sangat menekankan kepada aparat penegak hukum dan pihak-pihak terkait, seriuslah dalam menjalankan pemberantasan ini, karena narkoba ini induknya kejahatan.

“Kita sudah sampaikan nama-nama yang diduga terkait narkoba, namun hingga saat ini belum ada tindakan. Untuk itu aksi Unjuk Rasa ini harus kami lakukan demi penegakan hukum yang berkeadilan dengan sebenar-benarnya, demi kenyamanan, keamanan, keselamatan anak-anak generai ummat dan bangsa,” tegas Muslim Istiqomah. (Nazli)

Keterangan Foto : Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Tebing Tinggi, bersama Masyarakat Anti Narkoba (GEMAN) saat menggelar pengajian.
Komentar

Berita Terkini