Diduga Konsleting Arus Listrik, Gudang Farmasi RS. Pamela Tebing Tinggi Terbakar

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Gudang Farmasi RS. Sri Pamela terbakar di Jalan Jendral Sudirman Kota Tebing Tinggi, Selasa (14/2/23) dini malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebaran di Ruang Farmasi milik  RS. Sri Pamela tersebut.

Info dihimpun dilokasi dari sejumlah warga sekitar, Kebakaran tersebut dipicu lantaran konseleting arus pendek yang kemudian menimbulkan percikan Api, namun api tidak sempat membesar dikarenakan pihak kemanan RS. Sri Pamela segera melakukan penyemprotan dengan racun Api. 

Di lokasi, Komandan Damkar Kota Tebing Tinggi, Nanda, kepada wartawan mengungkapkan, kami dari dinas pemadam kebakaran, mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran dikompelex perumahan Rumah Sakit Sri Pamela, tepanya digudang farmasi RS. Sri Pamela.

"Untuk korban tidak ada karena yang kebakaran hanya konseleting listrik. Syukurnya dari pihak kemanan Rumah Sakit cepat menggunakan APAR untuk memanimalisir kebakaran, saat ini kita menurunkan 3 armada mobil pemadam kebakaran," Ungkap Nanda.

Terkait hal ini pihak RS. Sri Pamela belum ada yang memberikan keterangan resmi.(Nazli)

Keterangan Foto : Kepulan asap terlihat dari Gudang Farmasi RS. Sri Pamela Usai berhasil di padamkan dengan Apar dan Sejumlah Mobil Damkar terlihat bersiaga.
Komentar

Berita Terkini