Dalam Reses I DPRA, Nora Idah Nita SE Menggelar Zikir dan Doa Bersama

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Anggota DPRA Fraksi Demokrat, Nora Idah Nita. SE Menggelar Zikir dan Doa Bersama, Santunan Fakir Miskin serta penyerahan bantuan rumah layak huni yang dikemas dalam bentuk Reses I DPRA Tahun Anggaran 2023 bertempat di Gedung Olah Raga(GOR) Tamiang Center Sport Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (6/2/2023).

Kegiatan Zikir dan Doa Bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Zul Arafah dari Banda Aceh sekaligus memberikan tausiyah kepada para jama'ah.

Dzikir yang pimpin oleh ustadz Zul Arafah dan ikuti oleh ratusan ibu-ibu serta bapak-bapak tersebut terlihat khusuk dan menggema ditambah dengan tausiyah tentang keutamaan berdzikir dan doa.
Nora Idah Nita. SE anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 7 (Langsa – Aceh Tamiang) Fraksi Demokrat itu, kepada harianfikiransumut.com mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan Reses I DPRA Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ia juga mengaku kegiatan dzikir dan doa  bersama ini dilaksanakan sebagai untuk muhasabah diri serta untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Aceh Tamiang, sebut Nora.
Dzikir dan doa bersama ini juga untuk  mengharapkan ridha serta keberkahan dari Allah SWT dan tetap Istiqomah, ungkap Nora Idah Nita yang berjulukan Srikandi Aceh Tamiang.

Beliau menambahkan, selain Dzikir dan Doa Bersama, turut pula dilaksanakan santunan kepada seratusan Fakir Miskin berupa beras  dan sejumlah uang tunai, kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan rumah layak huni secara simbolis kepada para penerimanya.
Alhamdulillah, kata Nora untuk di Kabupaten Aceh Tamiang, sebanyak 76 unit rumah layak huni telah selesai dibangun melalui dana aspirasi tahun anggaran 2022.

Nora juga berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan rumah layak huni dan dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk ditempat tinggalnya yang baru, ungkapnya mengakhiri.
Amatan media saat berlangsungnya kegiatan, tampak hadir, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH.,MH, Dandim 0117/Atam, Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, M. Nur, anggota DPRK Aceh Tamiang, H. Saiful Sofyan,  Kasat Intel Polres Aceh Tamiang, Ketua MPU, Ketua MAA, unsur Forkopimda serta para jama'ah. (pakar).
Komentar

Berita Terkini