Cucu Nabi Muhammad Lakukan Safari Daqwah Ke Pondok Tahfiz Asbabul Rahma

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Cucu Nabi Muhammad Shallahu Alaihi Wa sallam, Al Habib Ahmad Syarif Shahab melakukan kunjungan dari Jakarta ke Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/2/23) Siang, di Jalan Prof HM Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Kehadiran Al Habib Ahmad Syarif Shahab beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus Pondok Tahfiz Asbabul Rahma, Muslim Istiqomah Sinulingga dan pengurus lainnya beserta para Santri.

Muslim Istiqomah Sinulingga, Pengurus Pondok Tahfiz Asbabul Rahma, menuturkan, Kunjungan Al Habib Ahmad Syarif Shahab dalam rangka silaturahim, memberikan tausiyah dan semangat serta doa untuk kami pengurus Asbabul rahma juga para santri.

"Kehadiran Al Habib Ahmad Syarif Shahab disambut antusias yang luar bisa dari Umat Islam Kota Tebing Tinggi, ini menunjukkan ke cintaan Umat Islam terhadap Cucu Rosullullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang masih hari ini berada ditengah-tengah umat," ujarnya.

Dijelaskan Muslim, Adapun safari Daqwah Al Habib Ahmad Syarif Shahab 
di wilayah Sumatera Utara sudah sejak tiga hari, kemarin beliau berada di Medan dan tadi malam di Mesjid Jamik bangsal Jalan Sutoyo Kota Tebing Tinggi, kemudian tadi pagi di MAN Kota Tebing Tinggi.

"Usai Sholat Jumat barulah beliau menyambangi Pondok Tahfiz Asbabul Rahma Kota Tebing Tinggi dengan sambutan yang sangat meriah oleh masyarakat tokoh agama setempat dan orang tua santri bersama santri, " Ungkapnya.

Dia mengatakan, Kehadiran Al Habib Ahmad Syarif Shahab di Pondok Tahfiz Asbabul Rahma dikemas dengan berbagai kegiatan diantaranya, makan bersama anak yatim, memberikan santunan kepada anak yatim dan makan bersama Al Habib Ahmad Syarif Shahab 
di lanjutkan dengan mendengar Tausiyah Al Habib Ahmad Syarif Shahab dan ditutup dengan Doa, tutup Muslim. (Nazli)



Komentar

Berita Terkini