Camat Bukit Malintang Serahkan 7 Nota Tugas Plh Kepala Desa

harianfikiransumut.com | Bukit Malintang - Camat Bukit Malintang Roihan menyerahkan Surat Nota Tugas Pelaksana Harian (PLH) Kepala Desa kepada 7 Desa yang bertempat di Halaman Kantor Camat, Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (14/2/2023). Penyerahan Nota Tugas PLH Kepala Desa setelah selesai Apel Sore pada Pukul 16.30 Wib.

Camat Bukit Malintang Roihan dalam arahannya mengatakan ada 7 Kepala Desa di Kecamatan Bukit Malintang yang habis masa jabatannya pada tanggal 13 Februari 2023  yaitu Desa Huta Bangun Jae, Desa Huta Bangun, Desa Bange Nauli, Desa Pasar Baru Malintang, Desa Sidojadi, Desa Lambou Darul Ikhsan dan Desa Janjimatogu.

Untuk itu pada hari ini tanggal 14 Februari 2023 di serahkan Nota Tugas PLH kepada Sekretaris Desa. Berikut Nama - nama PLH Kepala Desa yang di berikan Nota Tugasnya adalah PLH Kades Huta Bangun Jae Yusriadi, PLH Kades Huta Bangun Amrullah Ismail, PLH Kades Bange Nauli Mhd Sahril, PLH Kades Pasar Baru Malintang Ahmad Saukani, PLH Kades Sidojadi Rudiono, PLH Kades Lambou Darul Ikhsan Mhd Rifai dan PLH Kades Janjimatogu Mimbar Sori Simanungkalit.

Harapannya kepada seluruh Sekretaris Desa yang di beri Nota Tugas jadi PLH Kepala Desa di desa masing - masing, supaya kiranya bisa melayani masyarakat dengan baik, jangan membuat nama kita tercoreng di Desa masing - masing.

"Kami yakin kepada Saudara - saudara sebagai PLH di Desa masing masing bisa menjaga Amanat dengan penuh rasa tanggung jawab, karna kita belum tau kapan berakhir jabatan PLH di Desa masing masing, Karena masa jabatan PLH ini sampai keluar SK Penetapan Penjabat (PJ) Kepala Desa, dan apabila ada kesulitan dan kendala di Desa yang tidak bisa di tuntaskan, kami di Kecamatan Siap menerima Saudara untuk menuntaskan masalah tersebut". Ungkap Roihan

Pantauan Awak Media Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Bukit Malintang Roihan, Sekretaris Camat Bukit Malintang Hasmar Nasution, Para Kasi dan Stap Kantor Camat Bukit Malintang dan 7 Sekretaris Desa yang di angkat jadi PLH di Desa masing - masing.
Komentar

Berita Terkini