Buruh Jelatik Yang Tergabung Dalam PUK Barisan Muda F.SPTI Bantu Warga Kurang Mampu

harianfikiransumut.com / Meranti ,- PUK Barisan Muda F.SPTI Kabupaten Kepulauan Meranti 17/02/2023, pada Jumat barokah ini berbagi rejeki, menyalur bantuan berupa sembako dan sedikit uang kepada warga yang layak menerima..

Ini disampaikan Andi Saputra pengurus PUK Barisan Muda F.SPTI Kabupaten Kepulauan Meranti ketika ditemui sejumlah awak media, menurut Andi Saputra pada Jumat barokah ini, ia bersama rekan rekan buruh jelatik menyisihkan sedikit rejeki dalam rangka untuk membantu masyarakat yang kami anggap membutuhkannya, 
Pemberian bantuan sembako dan sedikit uang ini sebagai wujud kepedulian kami dari PUK Barisan Muda F.SPTI kesesama saudara kita yang kurang mampu, harapan kami semoga bantuan paket sembako dan sedikit uang ini dapat bermanfaat dan  meringan beban mereka.

Pada penyerahan bantuan sosial tersebut sembako buat  ibuk  Entin dan rejeki yang di amplopkan buat ibuk Ida warga Selatpanjang Timur, Andi Saputra pengurus PUK F.SPTI didampingi  Risman ketua RT 03/RW09. dan indra.
Pada kesempatan itu, ibuk Entin dan ibuk Ida Mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus PUK Barisan Muda F.SPTI Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga buruh Jelatik yang telah membantu kami, tutupnya..(Deki)
Komentar

Berita Terkini